Berita Terkini

Menu
pkslangkat - Stabat (25/10). DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Langkat mengadakan Musyawarah Daerah ( MUSDA ) ke – 4 dengan tema “ Berkhidmat Untuk Rakyat” di gedung PKK Stabat. Acara yang dihadiri sekurangnya 200 orang kader se-kabupaten langkat mengundang Bupati Langkat yang dalam hal ini diwakilkan oleh wakil bupati, yaitu Bapak Drs. Sulistianto, S.Si dan juga Bapak ketua Koramil Stabat.
Untuk menambah khidmat dan keberkahan, acara ini dibuka dengan tasmi’ Al-Qur’an surat Al-Muddatstsir oleh anak kader, yaitu ananda Najiyyah putri dari Ustadz Arifuddin dan Afifah Nujannah putri dari Ustadz Reza Fahlevi. Keduanya adalah siswa kelas VII Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Adzkia Pangkalan Berandan.
Sebelum masuk ke acara inti, seluruh peserta musda yang hadir diminta berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS.
Ustadz Khairul Anwar dalam kata sambutannya mengatakan. “Ini adalah moment regenerasi. Kita berharap, yang melanjutkan perjuangan dakwah ke depan akan menjadi lebih baik lagi. Yang dllantik hari ini adalah bagian dari kerangka kepengurursan dakwah ke depan, agar tidak lepas dari amanat musda yang berlangsung hari ini.”
Sesungguhnya kesuksesan hasil musda ini nantinya adalah kesuksesan kita bersama. Maka untuk itu kita butuh kerjasama yang baik dan saling mendukung serta saling memberikan kontribusi demi tercapainya harapan bersama. Apa yang kita laksanakan hari ini tidak lain dan tidak bukan adalah sarana untuk merefresh semangat dakwah kita 5 tahun ke depan.
Berikut adalah isi dari sidang Musda ke-4 PKS Langkat :
1. Laporan kerja DPD PKS Langkat
Laporan ini disampaikan oleh Ustadz Jumadi, S.Pd.I. Adapun isi dari laporan kerja ini antara lain adalah mengenai gambaran kegiatan, pertumbuhan kader, pertumbuhan struktur, perolehan kursi, aset dan keuangan DPD PKS Kabupaten Langkat.
Sesungguhnya setiap individu dilihat dari kontribusinya bukan dari jabatannya. Karena itu DPD PKS Langkat ingin memberikan apresiasi pada kader-kader yang selama ini telah sangat aktif berjuang untuk memajukan dakwah ini. Kategori terpilih yang diapresiasi adalah kader teraktif, DPC teraktif, Ketua cabang teraktif periode 2010-2015.
2. Menentukan arah kebijakan (amanat Musda)
Beberapa isi amanat musda ke-4 ini antara lain adalah menetapkan pidato politik ketua DPD PKS terpilih dan pelantikan ketua serta pengurus DPD PKS Langkat yang baru periode 2015-2019.
Berikut ini adalah isi statmen Politik DPD PKS Langkat yang dibacakan oleh Ketua terpilih, yaitu Ustadz Ganda Wahyudi:
1. Meminta kepekaan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan yang merata secara teritorial dan berspektif gender. Dengan demikian pemerintah harus lebih menyediakan anggaran yang responsif gender dan tepat sasaran tersebut.
2. Berupaya lebih serius dan sungguh-sungguh mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih ( Good goverment dan clean goverment )
3. Meningkatkan kualitas pelayanan pada sarana kesehatan pemerintah seperti RSUD dan Puskesmas.
4. Peningkatan perhatian terhadap guru-guru honorer di tingkat madrasah dan pendidikan informal keagamaan.
5. Pemerintah daerah dan aparat penegak hukum lebih serius dalam upaya pemberantasan narkoba.
Demikian pidato politik yang disampaikan oleh ketua DPD PKS Langkat yang baru terpilih dan dilantik hari ini. Untuk 5 tahun ke depan, dalam rangka membantu kerja ketua dan pengurus DPD PKS Langkat yang baru maka seluruh kader juga harus memiliki energi dan semangat yang 5 kali lebih besar, 5 kali lebih kuat dan 5 klai lebih kokoh karena ujian kita ke depan tentu akan semakin berat.
Selamat mengemban amanah untuk ketua dan pengurus DPD PKS Langkat. Semoga ketua dan pengurus yang baru dilantik hari ini mampu mengemban amanah dakwah 5 tahun ke depan. Aamiin.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM