Berita Terkini

Menu

Ust. Ganda Wahyudi : Kiat menjadi Kader Produktif


pkslangkat - Hinai ( 28/11). DPD PKS Langkat Cabang Dakwah 3 melaksanakan Mabit/ Malam Bina Iman dan Taqwa. Dalam Tausiyahnya Ust.Ganda Wahyudi, S.PdI Ketua Umum DPD Langkat tidak ada kata-kata yang indah selain dakwah menyeru kepada kebaikan,  dakwah yang kita lakukan bisa dengan lisan, bilhal, bahkan tulisan. Lanjut Pria Alumni UISU ini, yang aktif didakwah kampus. Untuk menjadi kader yang produktif kita harus mampu menjawab pertanyaan;  Untuk  apa kita disini dijalan dakwa ?
1. Membangkitkan kembali azam/ tekad  kita.
2. Membangkitkan kembali akan cita-cita besar kita.
3. Untuk meningkatkan kaffa'ah dalam memenangkan dakwah ini.

Turut hadir dalam acara Mabit Jumadi. S, PdI Sekum DPD PKS Langkat, S.Harianto, A.Md Kabid. Ekonomi & Pembangunan, M.Nasir, S.PdI Ketua Cada 3, Ketua DPC PKS Tanjung Pura, Hinai, Gebang, Padang Tualang serta para kader ikwan se Cabang Dakwah 3, Sementara Ketua Cabang Dakwah 3 Ust. Muhammad Nasir, S.PdI dalam sambutannya " semangat dakwah yang membuat dakwah didapil 3/ cada 3  bisa semakin baik dan maju, serta kebersamaan/ amal jamai, karena superman akan kalah dengan superteam.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

1 komentar to ''Ust. Ganda Wahyudi : Kiat menjadi Kader Produktif"

ADD COMMENT

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM