Berita Terkini

Menu

DPD PKS Langkat Kunjungi Fraksi BSPN Langkat



pkslangkat - Stabat, (15/12) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Langkat berkunjung ke sekretariat Fraksi Bintang Sejahtera Persatuan Nasional Kabupaten Langkat di kantor DPRD Langkat. Fraksi gabungan beberapa Anggota Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera, Partai Bulan Bintang, Partai Amanat Nasional, dan Partai Persatuan Pembangunan ini membentuk fraksi dengan nama Fraksi Bintang Sejahtera Persatuan Nasional. Fraksi beranggotakan 11 orang Aleg ini terdiri atas, 3 Aleg PKS, 3 Aleg PBB, 3 Aleg PPP dan 2 Aleg PAN.

Fraksi di ketuai Syafrizal Helmi (PBB), Wakil Ketua Makhruf Ritonga, SE (PKS), Sekretaris Nurul Azhar Lubis, SH (PPP), dan anggota fraksi (Risna Lela Sari, SE (PBB), M. Bahri, SH (PBB), Fatimah, S.Si (PKS), Amir Husin, S.Ag. MIS (PKS), Sucipto (PPP), Syahrial Efendi Simanjuntak (PPP), H. Arba’i Fauzan, S.Pd (PAN)dan Ir. Antoni (PAN).

Hadir bersama pengurus DPD PKS langkat Ganda Wahyudi, S.PdI Ketua umum, Zainal Arifin, S.Ag wakil ketua umum, Jumadi, S.PdI sekretaris Umum, Zulkarnain, S.PdI Ketua Bidang Kaderisasi, Ahmad Wanto, ST Ketua Cabang Dakwah 1.

Dalam kesempatan ini, Ganda mengenalkan pengurus DPD PKS periode 2015-2020 kepada Fraksi BSPN. Ganda juga menyampaikan harapannya agar terbangun komunikasi yang baik dan efektif antar Aleg dalam fraksi ini kepada DPD PKS Langkat, serta dapat menjadi tempat aspirasi bagi masyarakat Langkat dalam mewujudkan Langkat yang religius.

“PKS berharap agar terbangun komunikasi yang baik dan efektif antar Aleg dalam fraksi ini, serta dapat menjadi tempat aspirasi bagi masyarakat Langkat dalam mewujudkan langkat yang religius” Ungkapnya.

Syafrizal Helmi dalam sambutannya menyambut  baik kunjungan pengurus DPD PKS Langkat ke fraksi BSPN, serta berharap ini bisa disusul oleh pengurus partai lain yang tergabung dalam Fraksi BSPN.

“Kami berterimakasih atas kunjungan pengurus DPD PKS Langkat ke fraksi BSPN, dan semoga dapat juga di ikuti selanjutnya oleh partai lain dalan fraksi BSPN.” Ungkap Syafrizal
Silaturrahim yang berlangsung dengan keakraban dan di hadiri oleh seluruh anggota Fraksi BSPN ini di akhiri dengan foto bersama.
Alhamdulillah silaturrahim terjalin di BSPN dengan baik, komunikasi dan silaturrahim.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " DPD PKS Langkat Kunjungi Fraksi BSPN Langkat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM