Berita Terkini

Menu

LANGKAT WASPADA SYIAH



pkslangkat - PKS Langkat,(27/12) Ahad, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabuaten Langkat mengadakan kajian kepada masyarakat mengenai bahaya Syiah. Kegiatan bernuansa Tasqif ini diadakan di gedung PKK Stabat Kabupaten Langkat. Acara ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai bahaya kesesatan Syiah. Acara dimulai oleh doa yang dipimpin oleh ustadz Abdul Qohar. Peserta merupakan pengurus PKS dari Tingkat Daerah hingga Ranting, Simpatisan, dan Masyarakat Langkat. Hadir juga Anggota DPRD SU Bapak Khairul Anuwar, ST. MM.

Dalam sambutannya ketua DPD PKS Langkat Ganda wahyudi menyampaikan agar kita terhindar dari bahaya kesesatan Syiah ini melalui ketahan keluarga. Melalui orang tua yang kuat dan soleh maka akan lahir anak yang juga baik dan soleh lalu terbentuk keluarga yang soleh dan kuat dari masalah-masalah dan bahaya dari luar.

“Agar kita terhindar dari bahaya kesesatan Syiah ini melalui ketahan keluarga. Melalui orang tua yang kuat dan soleh maka akan lahir anak yang juga baik dan soleh lalu terbentuk keluarga yang soleh dan kuat dari masalah-masalah dan bahaya dari luar”. Tegas Ganda.

Pemateri dalam acara ini adalah Ustadz Arifuddin Muhammad, Lc yang merupakan Alumni Fakultas Syariah Al-Azhar kairo, Mesir. Dalam materinya Arifuddin memaparkan bahaya kesesatan syiah, diantaranya:
Organisasi yang menaungi syiah di Indonesia adalah ABI (Ahlul Bait Indonesia), IJABI(Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia).

Pokok-pokok ajaran syiah
Khilafah, Imamah, Washiyyah, Al-ishmah (kemaksuman) para imam penerima washiyat imamah, Taqiyyah, Imam Mahdi dan Raj’ah, Al-Qur’an, Sahabat, Al-Bada’, Mut’ah, sholat, sholat Jum’at, Haji.

Dalam materinya, Arifuddin juga menyampaikan secara historis bagaimana syiah dan bagaimana syiah itu ada.
Dalam penegasannya Arifuddin mengatakan ciri-ciri dari syiah ini diberitahu agar kita bisa menganali dan menghindari bahayanya.

Acara yang berlangsung khidmat ini ditutup dengan foto bersama peserta Tasqif.



Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " LANGKAT WASPADA SYIAH "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM