Berita Terkini

Menu

Muswarah Cabang (Muscab) DPC PKS Langkat


pkslangkat - Stabat (31/1) Muswarah Cabang (Muscab) DPC PKS diselenggarakan di Lima Teritorial Cabang Dakwah atau Daerah Pemilihan. Pada 08 Feb 2016 di Langkat I, Pada 14 Feb 2016 di Langkat III, pada 21 Feb 2016 Langkat II, pada 28 Feb 2016 di Langkat V dan pada 6 Maret 2016
di Langkat IV. Muscab merupakan konsolidasi struktural partai ditingkat kecamatan dengan agenda merancang amanat Muscab  dan pelantikan pengurus Masa Khidmat 2015 - 2018.

Ketua Umum DPD PKS Langkat, Ganda Wahyudi mengatakan bahwa semua jajaran struktur dan kader PKS Langkat siap mensukseskan Muscab yang ke 4 ini dengan tema "Berkhidmat Untuk Rakyat". Lanjutnya kepada Panitia Pengarah dan Panitia Pelaksana agar bekerja secara optimal untuk mensukseskan agenda atau hajatan kita sebagai partai politik. Kita canangkan tahun 2016 tahun Konsolidasi Struktural dan kita berharap ditahun ini 100 %  kepengurusan ditingkat  DPC dan  80 % kepengurusan DPRa dapat terbentuk, sehingga tahun 2017 kita melakukan persiapan Pilkada Bupati yang insya Allah Tahun 2018. Kesolidan kader dan Struktur, loyalitas anggota, manejemen yang rapi  merupakan tolak ukur kekokohkan PKS,  sebagaimana visi PKS Menjadi Partai Dakwah yang kokoh dalam berkhidmat untuk ummat dan bangsa pungkasnya.(Humas)

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Muswarah Cabang (Muscab) DPC PKS Langkat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM