Berita Terkini

Menu

MUI APRESIASI KONSISTENSI PKS LANGKAT PERJUANGKAN ASPIRASI UMMAT



pkslangkat - Stabat, 28/03, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan( PKS)  Sejahtera Kab.Langkat bersilaturrahim ke Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kab.Langkat,  Senin 28 Maret 2016.

Jajaran Pengurus DPD PKS Kab.  Langkat yang hadir : Ganda Wahyudi, S.PdI( Ketua Umum),Zaenal Atifin, S.Ag ( Wakil Ketua Umum)  Jumadi, S.PdI ( Sekretaris Umum), Suhardi, SHI( Bendahara Umum, Joni Safari, S.PdI ( Kabid.Pembinaan Umat dan Dakwah) serta anggota DPRD Langkat dari PKS; Fatimah, S.Si, Amir Husin N, S.Ag, MIS dan Makhruf Ritonga, SE. 

"Ucapan terima kasih kepada para Pengurus MUI Langkat yang telah menerima dan menyambut dengan baik kunjungan  silaturrahim PKS , semoga silaturrahim ini dapat  mempererat  ukhuwah Islamiyah dan mendapat keberkahan dari Allah SWT, selain silaturrahim, pertemuan ini juga menjadi sarana saling ta'aruf diantara PKS dan MUI Kab. Langkat". Ungkap Ganda dalam sambutannya 

Sementara itu Jumadi selaku Sekretaris Umum menyampaikan, 
"sebagai partai dakwah dalam membela kepentingan umat bangsa dan negara sangat penting bagi kami minta masukan dan nasehat para ulama untuk perbaikan khususnya PKS baik pengurus, anggota Legislatif dan juga untuk kepentingan umat". 

H.Ahmad Mahfuzh selaku Ketua Umum MUI Kab.Langkat menyambut baik kedatangan para pengurus PKS, 
" Baru kali ini ada partai yang datang ke MUI, ini hal yang positif untuk  membicarakan masalah keummatan".

H.Ahmad Mahfuz yang sering dipanggil Buya ini memberikan saran masukan kepada PKS; 
"Kami berharap PKS agar terus konsisten  memperjuangkan kepentingan dan aspirasi  umat, tetap Islami dan bersih. Banyak permasalahan umat yang harus menjadi perhatian kita semua  ,  diantaranya   aliran sesat yang ada di Langkat, peredaran narkoba, pergaulan bebas, halal dan haram produk makanan,  pembangunan  ekonomi rakyat, izin mendirikan rumah ibadah"ungkap beliau.

MUI juga berharap agar PKS Langkat dapat memperjuangkan dan  mengawal Perda tentang Zakat, serta menyampaikan ke DPP PKS tentang keberadaan  Bakorpakem dan juga tentang hukum perkawinan terkait perceraian di Pengadilan Agama

Sementara itu H. SYAHRIAL, S. SosI, M. Si Bidang Informasi MUI memberikan apresisasi pada PKS 
"Kami mengapresiasi perjuangan teman-teman PKS yang selama ini mewakili ummat dalam menyampaikan aspirasi pada pemerintah daerah". Ungkapnya

Drs. Saiful Abdi, SE, SH, MPd anggota MUI Bidang Ekonomi menambahkan   "semoga kedepan Anggota DPRD dari  PKS semakin bertambah, sehingga semakin kuat dalam menyampaikan aspirasi ummat" dan disambut senyum serta ucapan amin dari hadirin. 

Dalam kesempatan ini Fatimah, S.Si selaku Anggota Legislatif yang juga Wakil Ketua Komisi B, mempaikan tanggapan "  walaupun dengan 3 anggota dewan yang dimiliki PKS Langkat akan semaksimal mungkin memperjuangan kepentingan umat, terkait anggaran MUI, Perda tentang Zakat dan masalah lainnya, kami sangat memerlukan masukan, doa dan saran dari MUI"

Hadir juga Jajaran pengurus MUI langkat yang hadir ISMAIL,S.Sos.i, S.PdI. Bid.Dakwah,H.SYAHRIZAL,S.Sos, M.S.i. Bid.Informasi, ABDI SUKAMTO,S.Ag, M.Si Bid.Pendidikan. Drs.H.HUSNI LAILI,MA. Bid.Pendidikan.H.WASIMIN,BA Bid.Ukhuwah. Drs. H.SAIFUL ABDI, SH,SE,M.Pd. Bid.Ekonomi. , ABDUL WAHAB, S.Ag. Bid.Luar Negri. M.KURNIA AMIR,S.Sos.i, S.Pd.I, MM. Bid.informasi. SRI ASTUTI Bid.Pemb.keluarga, KH.ABDURRAHMAN Bid.Fatwa.

Silaturrahim ini diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cindera mata. PKS berharap silaturrahim ini terus menerus dan intensif.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

1 komentar to ''MUI APRESIASI KONSISTENSI PKS LANGKAT PERJUANGKAN ASPIRASI UMMAT"

ADD COMMENT

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM