Berita Terkini

Menu

RESES KHAIRUL ANUAR; WARGA KELUHKAN INFRASTRUKTUR JALAN RUSAK



pkslangkat - Stabat Anggota DPRD Prov. Sumut Komisi C, Khairul Anuar, ST.,MM mengadakan reses untuk menampung aspirasi masyarakat daerah Langkat-Binjai. Reses yang diadakan di Gedung PKK Stabat ini dihadiri oleh ratusan masyarakat dan kader PKS Langkat ( Minggu, 06/03/2016).

Muhammad Hasyim warga Kecamatan selesai mengeluhkan rusaknya jalan di Kecamatan selesai.
“ Kami ingin menyampaikan keluhan kami, jalan kecamatan selesai, sirapit dan kuala menuju tempat wisata bukit lawang rusak parah. Saat musim panas debu berterbangan dan lubang jalan cukup lebar dan dalam”. Ungkap hasyim

Khairul menyatakan akan meneruskan keluhan ini ke pemerintah.
“saya akan meneruskan ini ke pemerintah provinsi, dan dinas terkait yaitu dinas perhubungan Sumatera Utara untuk meneruskan ke dinas perhubungan Langkat. Mungkin kendaraan truk yang melewati jalan tersebut membawa muatan yang melebihi tonase. Tahun 2015 daerah Salapian-Secanggang sudah direncanakan untuk perbaikan jalan, namun masih dalam proses. Masalah di Langkat Hulu tentang jalan yang kurang baik merupakan masalah yang horizontal. Rusaknya jalan di Langkat Hulu karena banyaknya Galian C milik masyarakat dan kendaran pembawa material yang melintas. Saya harap DISHUB Langkat segera memperbaiki jalan di Langkat Hulu dan daerah Langkat lainnya” Jawabnya.

Beberapa keluhan dari masyarakat ditampung dan ditanggapi dalam reses ini. Warga pangkalan susu Jarhanuddin juga mengeluhkan rusaknya infrastuktur jalan di kecamatan pangkalan susu sebagai dampak di guanakannya jalan tersebut untuk proyek PLTU. Tetapi jalan tersebut dibiarkan rusak.

“Ini juga akan kita sampaikan ke pihak terkait” Tegas khairul.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " RESES KHAIRUL ANUAR; WARGA KELUHKAN INFRASTRUKTUR JALAN RUSAK "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM