Berita Terkini

Menu

Pembekalan pengetahuan dan penguasaan ilmu, PKS Langkat gelar Tasqif


pkslangkat - Hinai, DPD PKS Langkat bidang cabang dakwah 3 menggelar Tasqif di kecamatan hinai ahad 17/4. Tasqif ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kader dalam pengetahuan dan penguasaan keilmuan. Tasqif yang bertema "Tingkatkan kapasitas keilmuan, menjadi kader PKS yang handal dan produktif". 

Cabang dakwah 3 dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini adalah sarana tarbiyah yang harus kita ikuti selain juga agenda wajib pekanan untuk meningkatkan kapasitas diri sebagai kader partai keadilan sejahtera. 
"Ini adalah sarana tarbiyah yang harus kita ikuti selain agenda pekanan untuk meningkatkan kapasitas diri kita sebagai kader partai keadilan sejahtera". Ungkap Makhruf Ritonga, SE sebagai wakil ketua cabang dakwah 3 yang juga anggota DPRD Langkat. 

"Hendaknya kader bisa menghadapi isue yang beredar akhir-akhir ini dengan taat" tambah makhruf yang baru mengikuti pembekalan Aleg PKS di DPP. 

Dalam kesempatan ini materi disampaikan oleh ustadz Arifuddin. LC. Materi yang bertajuk tafsir surah Al-balad. 

Hadir dalam Tasqif, M. Nasir, S. PdI (ketua cada 3), Adnan, S. Ag (ketua DPC Hinai ), ivan kurniawan (ketua DPC gebang), Irmansyah, S. Pd (ketua DPC tanjung Pura), Aidir Syahputra, S. HI (Ka. Bid kepemudaan DPD), Khanisah, SE (Ka bid. PKK DPD) dan kader PKS se-cabang dakwah 3. 

Acara yang berjalan dengan khidmat ini di tutup dengan doa dan foto bersama peserta Tasqif. (Jm)

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Pembekalan pengetahuan dan penguasaan ilmu, PKS Langkat gelar Tasqif "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM