Berita Terkini

Menu

BPJE DPD PKS Langkat Lahirkan Pengusaha Kaya dan Soleh



pkslangkat - Stabat. Badan Pengembangan Jaringan Ekonomi (BPJE) DPD PKS Langkat mengadakan bincang-bincang bisnis dengan para pengusaha kader-kader PKS. Acara yang diadakan pada Sabtu (30/4/2016) di Gedung Sarana Hidayah, Stabat mengangkat tema "Memulai Usaha dengan Langkah yang Tepat menjadi kader PKS (Pengusaha, Kaya dsn Soleh).

Hadir dalam acara tersebut pengusaha asal Medan, Lukmanul Hakim, Ketua Umum DPD Langkat,Ganda Wahyudi, S.Pd.I dan kader-kader Langkat yang bergelut di bidang bisnis.

Lukmanul Hakim dalam pemaparan materinya, mengatakan pertemuan ini dapat membuka wawasan kita sebagai pengusaha agar tidak salah langkah.

" Sebanyak 85% kader-kader kita adalah mustahik (penerima zakat), ini merupakan realita yang memprihatinkan. Berangkat dari masalah tersebut kita harus mempunyai wadah untuk saling berbagi pengalaman. Sebagai pengusaha kita harus memulainya dengan langkah yang tepat dan memperhatikan keadaan pasar."ujarnya

Tujuan pertemuan pengusaha kader ini untuk mengumpulkan data para pengusaha kader yang ada di Langkat.

"Bincang-bincang bisnis ini sebagai pertemuan untuk mendata pengusaha kader Langkat dan dapat membentuk sebuah wadah. Diharapkan wadah tersebut menjadi sarana komunikasi, membuka wawasan bisnis para pengusaha kader dalam berbisnis dan untuk berdawah." Papar Ketua Deputi BPJE DPD PKS Langkat, S. Harianto, A.Md.

Ketua DPD PKS Langkat, Ganda Wahyudi, S.Pd.I berharap acara ini dapat melahirkan pengusaha sukses.  
              
"  Semoga acara bincang-bincang bisnis ini membuat para kader menjadi pengusaha sukses." Tambahnya 

Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata kepada pemateri oleh Deputi BPJE PKS Langkat. (EJ)

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " BPJE DPD PKS Langkat Lahirkan Pengusaha Kaya dan Soleh "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM