Berita Terkini

Menu

KUATKAN STRUKTURAL DAPIL 5, PKS GELAR KONSOLIDASI


pkslangkat - Binjai, Dewan Pengurus Daerah PKS Langkat menggelar konsolidasi untuk menguatkan struktur di DAPIL 5. 
Ini disampaikan Ganda Wahyudi, S. PdI selaku Ketua umum. 
" Kita kumpulkan struktur untuk menguatkan struktur di DAPIL 5 ini, seperti yang dicanangkan pengurus pusat bahwa tahun 2016 merupakan tahun konsolidasi untuk memenuhi struktur hingga tingkat Ranting (DPRa)" Ungkap Ganda dalam sambutannya.

Acara konsolidasi yang diadakan di kota binjai ini ahad (22/5) dihadiri Badan Pengurus harian yaitu Ketua Umum, Ganda Wahyudi, S. PdI, Wakil ketua umum Zaenal Arifin, S. Ag, Sekretaris Umum Jumadi, S. PdI, Bendahara Umum Suhardi, S. HI, Kaderisasi di wakili oleh Sekretaris Bidang Abdul Qohar, Ketua Bidang Cabang dakwah 5 Ardiantono, Sekretaris cabang dakwah Furqon Lubis, LC, serta Ketua Ketua DPC Se DAPIL 5 yaitu, DPC Kuala, Dedi, S. PdI, DPC Kutambaru Junaidi, DPC salapian Abdul Wahid.
Acara ini juga menampung masukan dari DPC sedapil 5 kepada pengurus Harian DPD.
Dalam kesempatan ini DPC Kutambaru Junaidi menyampaikan harapannya kepada pengurus Harian DPD untuk memberi wejangan kepada pengurus di Kutambaru, bisa hadir dan memberikan Pengajian secara rutin kepada pengurus Cabang dan Ranting di Kecamatan Kutambaru.
Jumadi menambahkan untuk konsolidasi di perlukan manajemen dan pemetaan daerah dalam menentukan struktur tingkat Ranting. Kita juga telah memberikan form manajemen waktu dalam pembentukan pengurus tingkat Ranting.
Acara berjalan dengan khidmat dan syarat ukhuwah. Kemudian ditutup dengan iftar jama'i dan foto bersama. (Jm)

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " KUATKAN STRUKTURAL DAPIL 5, PKS GELAR KONSOLIDASI "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM