Berita Terkini

Menu

SAMBUT RAMADHAN DENGAN GEMBIRA,  PKS LANGKAT GELAR TARHIB




pkslangkat - Stabat, (28/5) DPD PKS Langkat menggelar Tarhib ramadhan di gedung sekolah Islam terpadu yayasan Sarana Hidayah. Tarhib ini bertujuan untuk pembekalan kader dalam menghadapi bulan suci ramadhan agar lebih khidmat. Tema Tarhib kali ini adalah Tingkatkan khidmat di bulan penuh rahmat, kokohkan persaudaraan dalam kegembiraan ramadhan. Ungkap Joni Saparani, S. PdI selaku ketua bidang pembinaan umat DPD PKS Langkat.

Ahmad wanto, ST menyampaikan bahwa Tarhib ini sebagai ajang silaturrahim bagi kader dan simpatisan PKS Langkat di Daerah Pemilihan 1 yang meliputi kecamatan Stabat, Wampu, Secanggang, Batang Serangan. 
" Tarhib ini sebagai ajang silaturrahim bagi kader dan simpatisan PKS Langkat di Daerah Pemilihan 1 yang meliputi kecamatan Stabat, Wampu, Secanggang, Batang Serangan. "

Dalam keterangannya Jumadi, S. PdI, Sekretaris Umum DPD PKS Langkat menyampaikan 
"Program Tarhib ini akan di selenggarakan di 5 daerah pemilihan di kabupaten langkat, untuk dapil 1 ini dipusatkan di stabat, dapil 2 di babalan, dapil 3 di tanjung pura, dapil 4 di binjai dan dapil 5 di kecamatan kuala. Ini akan di gelar sesuai jadwal yang di tentukan ketua Cabang Dakwah masing-masing. "

Tarhib yang di isi oleh Ustadz DR. Sofyan Saha, LC. MA memberikan motivasi dalam ceramahnya kepada peserta agar memaksimalkan ramadhan sebagai bulan ibadah dan mendekatkan diri pada Allah.
Acara yang berlangsung khidmat ini di akhiri dengan foto bersama peserta Tarhib dengan pembicara Ustadz DR. Sofyan Saha, LC. MA YANG juga Ketua STAI Jam'iyah Mahmudiyah Tanjung Pura. (Jm )

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " SAMBUT RAMADHAN DENGAN GEMBIRA,  PKS LANGKAT GELAR TARHIB "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM