Berita Terkini

Menu

Target Penambahan Kader Baru, PKS Langkat Mengadakan Sekolah Murabbi



Stabat ( 5/5/2016). Bidang Kaderisasi DPD PKS Langkat melaksanakan Sekolah Murabbi. Acara yang dikuti 100 kader ikhwan dan akhwat  berlangsung selama 2 hari, 5- 6 Mei 2016 di Yayasan Sarana Hidayah, Stabat.

 " Kita berharap peserta sekolah bisa optimal dan penuh keikhlasan untuk mengikutinya,  setelah kegiatan sekolah murabbi lahir murabbi baru yang produktif dalam rangka merekrut kader" demikian papar Zulkarnain, S.Pd. I Ketua Bidang Kaderisasi.

Sementara Ketua Umum DPD PKS Langkat  Ganda Wahyudi, S.PdI dalam arahannya  menyampaikan,  Sekolah Murabbi menjadi sangat penting dalam rangka penambahan jumlah kader, hal ini sesuai Arah Kebijakan DPD PKS Langkat 2015 - 2020 mencetak  murabbi baru yang produktif.

" Menjadi murabbi berarti mengkuti Rasulullah SAW, Rasul mengkader para sahabat dalam menegakkan Daulah Islamiyah."paparnya.

 Sebagai Kepala Sekolah Murabbi DPD PKS Langkat  Syahri Romadhona, S.Pd  menjelaskan output dari sekolah murabbi selain lahirnya murabbi baru, juga terbangun kader yang bermujahadah dan Indibath ( Disiplin).

"Semoga sekolah murobbi ini dapat menghasilkan murobbi yang mempunyai semangat dedikasi dan disiplin yang tinggi." Ungkapnya.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Target Penambahan Kader Baru, PKS Langkat Mengadakan Sekolah Murabbi "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM