Berita Terkini

Menu

Laksanakan Safari Dakwah, PKS Langkat Perkuat Silaturrahim Wakil Rakyat dengan Masyarakat



pkslangkat - Stabat (12/6) Tiga wakil rakyat dari Partai Keadilan Sejahtera Safari Dakwah di Mesjid Baiturrahman Desa Alur Gadung Kec. Sawit Seberang Kab. Langkat. Mereka adalah Khairul Anwar, ST.MM ( Anggota DPRD Sumut, Dapil Langkat-Binjai), Fatimah, S.Si (Anggota DPRD Langkat/ Wakil Komisi B, Dapil Langkat 1) dan Makhruf Ritonga, SE (Anggota DPRD Langkat / Ketua BPPD/Komosi D, Dapil Langkat 3).
" Kita membawa tiga wakil rakyat dalam Safari Dakwah DPD PKS Langkat untuk mempererat silaturrahim kepada masyarakat di bulan penuh berkah ini" ungkap Ganda Wahyudi, S.Pd.I selaku Ketua Umum.
Insya Allah kader - kader PKS yang di dewan terus berbuat berkhitmad untuk kebaikan masyarakat, sebagai contoh di DPRD Langkat PKS dan yang lain menginisiasi ranperda pengelolaan zakat.
Sementara dalam tausiyahnya Ust.H.M Khalid, MA menjelaskan keutamaan bulan ramadhan, diantaranya ramadhan bulan jama'ah dan ukhuwah; bulan jamaah memperat ukhuwah islamiyah, bulan dakwah, bulan taubat, untuk itu kita gunakan dengan sebaik-baiknya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.
Dalam kesempatan ini Mewakili masyarakat selaku kepala Desa Alur Gadung Ibu Legiati mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Dakwah PKS Langkat beserta Anggota Dewan yang yang telah berkunjung ke desa Alur Gadung, semoga terjalin silaturrahim diantara PKS, Anggota DPRD dan masyarakat.
Tim Safari Dakwah DPD PKS Langkat yang hadir, Jumadi, S.Pd.I / Sekum, Joni Safarani, S.PdI/ Kabid Pembinaan Ummat dan Dakwah, Ahmad Wanto, ST, M, Rafii, S.Pd, M. Nasir, S.PdI/ Ketua Cada Tiga, Wanda Syahputra/Ketua DPC PKS Sawit Seberang, Legino, S.Pd.I/ Ketua DPC PKS P.Tualang, Adnan, .S.Ag / Ketua DPC PKS Hinai, Irmansyah, S.Pd / Ketua DPC PKS Tg.Pura dan para kader PKS Sawit Seberang.
Acara yang berlangsung dengan penuh ukhuwah tersebut diakhiri dengan penyerahan bingkisan dan photo bersama.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Laksanakan Safari Dakwah, PKS Langkat Perkuat Silaturrahim Wakil Rakyat dengan Masyarakat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM