Berita Terkini

Menu

KUATKAN MISI PELAYANAN, PKS LANGKAT LAUNCHING PUSAT KHIDMAT


langkatpks - Stabat  
Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPD PKS Langkat mengadakan launching pusat khidmat bertemakan “ Berkhidmat Untuk Rakyat Setiap Saat Sepanjang Hayat”.

Dalam kegiatan tersebut banyak program yang menjadi program pelayanan DPD PKS Langkat, di antaranya Rumah Aspirasi, Rumah Sehat, Rumah Cerdas dan Rumah Keluarga Indonesia.
Kegiatan yang dilaksanakan  di Gedung PKK Stabat (13/11/2016) disertai dengan kegiatan seminar kesehatan, sebagai wujud pelaksanaan program rumah sehat.
Dalam sambutanya, Dr. Wendi Widynati selaku Ketua Panitia dan Ketua Tim Pusat Khidmat PKS Langkat memaparkan dengan program-program ini tujuannya untuk  memberikan pelayanan kepada seluruh kader PKS Langkat dan masyarakat.
“ Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan acara ini, launcing ini akan kita teruskan dengan program pelayanan secara nyata kepada masyarakat.” Ungkapnya.
Ganda Wahyudi, S.Pd.I selaku Ketua DPD PKS Langkat mengajak para keder untuk bersama-sama melayani dengan ikhlas kepada masyarakat melalui program-program tersebut.
Pusat Khidmat ini akan menajadi program unggulan di DPD PKS Langkat. 
“ Tugas kita melayani bukan meminta dilayani, kerjalah dengan ikhlas yang tidak terlihat tapi dapat dirasakan oleh semua orang. 
Tahun 2019 ini kita akan menjadi partai papan atas, dengan meraih kemenangan dakwah yaitu kemenangan politik dan bertambahnya para kader dan bertambahnya kursi di DPRD Langkat.”
Paparnya

Sebelum  Launching Ustazd Azhar juga memberikan taujih dan arahan. Dalam taujihnya mengajak untuk selalu bersyukur kepada Allah dengan menunjukkan kinerja. Launching Pusat Khidmat DPD PKS Langkat secara resmi dibuka oleh Ustad Azhar Arifin,Lc selaku Wakil Ketua Umum DPW PKS Sumut dengan memukul bedug yang telah disediakan.
“ Rasa syukur itu harus dibuktikan dengan karya,kerja yang kita lakukan hari ini adalah dalam rangka bersyukur kepada Allah. Hindari berbicara yang tidak bermanfaat, hindari komentar yang tidak penting dan tinggalkan segala sesuatu yang tidak bermanfaat.” Ajaknya.
Program Pusat Khidmat terinci sebagai berikut:

1. Rumah Aspirasi
Dihadirkan untuk menjaring aspirasi masyarakat kepada PKS secara struktur dan untuk Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari PKS dapat berupa kritik ataupun saran. Dapat sampaikan melalui kotak aspirasi yang disediakan di kantor DPD PKS Langkat Jl. Jendral Sudirman No.9C Stabat , maupun melalui akun media sosial DPD PKS Langkat. Program ini di tanggungjawabi oleh Fatimah, S.Si Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan DPD PKS Langkat.

2. Rumah Sehat
Layanan pada rumah sehat adalah konsultasi kesehatan, pemeriksaan tensi dan gulah darah. Layanan ini di pusatkan di kantor DPD PKS Langkat dan juga diadakan posko kesehatan saat acara-acara PKS. Masyarakat bisa hadi langsung ke kantor DPD PKS Langkat untuk mendapatkan layanan ini. Program ini di tanggungjawabi oleh Dr. Wendi Widyanti Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD PKS Langkat.


3. Rumah Cerdas 
Layanan program rumah cerdas ini adalah taman baca dan tulis yang juga di pusatkan di kantor DPD PKS. Pengunjung taman baca dan tulis dapat menikmati koleksi buku di perpustakaan yang disediakan. Program ini di tanggungjawabi oleh Ainun Mardhiah, S.Pd Sekretaris Bidang Kesejahteraan DPD PKS Langkat.


4. Rumah Keluarga
    Indonesia.

Layanan pada program RKI ini berupa konsultasi anak dan keluarga. Bagaimana mengoptimalkan potensi anak dan menemukan bakatnya, Konsultasi masalah rumah tangga dan keluarga. Program ini ditanggungjawabi oleh Khanisah, SE Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Langkat dan dipusatkan di kantor PKS Langkat.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " KUATKAN MISI PELAYANAN, PKS LANGKAT LAUNCHING PUSAT KHIDMAT "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM