Berita Terkini

Menu

PERINGATI HARI IBU, PKS SILATURRAHIM KE GOW LANGKAT



langkatpks - Stabat Senin (19/12/2016) Dalam rangka memperingati hari Ibu, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Langkat bersilahturahmi ke kediaman ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Langkat, Hj. Ratna Sari dan Ketua Majelis Ta'lim Perempuan, Irawati Sulistianto. Silaturahmi tersebut dipimpin oleh Sekretaris BPKK Sarmini, S.Pd didampingi oleh  Anggota DPRD Langkat dari PKS, Fatimah, S.Si., Serta pengurus perempuan DPD PKS Langkat yang lain, dr. Wendi Widyanti dan Ainun Mardiah, S.Pd.
Dalam sambutannya sarmini menyampaikan tujuan silaturrahim tersebut, " Kegiatan ini kita kita laksanaka bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan para tokoh perempuan yang ada di Langkat".
Sarmini juga memaparkan tujuan diadakannya agenda ini untuk mengenalkan PKS di Langkat.
" Harapannya dengan kunjungan ini selain mempererat tali silahturahmi, juga mengenalkan PKS dan program kerja setiap bidang khususnya BPKK dan Kesra yang stressing point progjanya melibatkan perempuan, anak dan keluarga." Ungkap Sarmini.
Dalam kesempatan yang sama Fatimah menambahkan tujuan kegiatan ini untuk menyampaikan kesiapan Perempuan PKS untuk bersinergi dengan Ormas Perempuan di Langkat dalam membangun langkat.
" Perempuan PKS siap bersinergi dengan Ormas perempuan dalam membangun Kabupaten Langkat".

Silaturrahim yang bertemakan "Ibu sebagai pelopor penggerak kebaikan" ini ditutup dengan foto bersama.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " PERINGATI HARI IBU, PKS SILATURRAHIM KE GOW LANGKAT "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM