Berita Terkini

Menu

PIMPINAN PKS LANGKAT, EVALUASI KINERJA DEWAN.GANDA: TAHUN 2017 KINERJA DEWAN PKS HARUS LEBIH BAIK.


langkatpks - Stabat ( 5/01) Pimpinan PKS Langkat melaksananakan rapat dalam rangka evaluasi kinerja kadernya yang duduk di DPRD Langkat. Bertempat di Kantor DPD Jln. Jend. Sudirman 9.C Stabat - Langkat. Rapat dihadiri, Ketua Dewan Syari'ah Daerah( DSD) Langkat-  Binjai 
H. Ivantra Padang, S.S, MA, Badan Pengurus Harian DPD PKS Langkat, Ketum : Ganda Wahyudi, S.PdI, Waketum: Zaenal Arifin, S.Ag, Sekum : Jumadi, S.PdI, Bendum: Suhardi, SHI, Kaderisasi : Ust. Abdul Kahar, Anggota Dewan:  Fatimah, S.Si, Makhruf Ritonga, SE dan Amir Husin N, S.Ag, MIS.

" Kader PKS dimanapun posisi kita, terlebih yang duduk sebagai pejabat publik,  harus memberikan manfaat buat masyarakat banyak, perlu kita pertanyaakan kepada diri kita, apakah posisi kita sudah menjadikan penghambaan  kita kepada Allah SWT semakin kuat?, selama saya diberi amanah, manfaat apa yang sudah saya berikan untuk masyarakat dan umat?  semua yang kita miliki akan kita pertanggungjawabkan kepada Allah tentang umur, harta, jabatan dan  ilmu. Hal ini penting untuk kita renungkan agar motivasi kita tidak salah, sebagai Anggota Dewan, Rasulullah SAW bersabda :  
Sebaik- baik manusia ialah yang bermanfaat buat orang lain.

Demikian taujih dan arahan yang disampaikan Ketua Dewan Syariah Daerah PKS Langkat-  Binjai.
Sementara Ganda Wahyudi, S.PdI selaku Ketua Umum mengatakan,  kepada kader PKS  yang duduk sebagai Aleg agar terus meningkatkan kinerja di dewan, apalagi tahun  2017 ini Fraksi  BSPN ( Bintang Sejahtera Persatuan Nasional) yang merupakan fraksi gabungan PBB, PKS, PPP dan PAN di jabat dari PKS, Makhrruf Ritonga,SE . "Program kedewanan dalam hal legislasi, budgeting dan pengawasan ABPD, perda, perbub harus lebih baik, Dewan harus terus mendorong Pemkab Langkat dalam hal peningkatan dan  pemerataan pembangunan  infrastruktur, kesejahteraan rakyat ,  pelayanan publik" pungkasnya. 

Ganda berharap  antara Dewan dan Struktur PKS harus bersinergi, berkolaborasi untuk kerja-kerja yang lebih baik dalam rangka berkhidmat untuk rakyat.

Hal senada disampaikan Jumadi,S.PdI selaku Sekretaris Umum, anggota Dewan  PKS agar terus  meningkatkan  kinerja, dalam hal kedisiplinan, tidak  absen dalam mengikuti kegiatan-kegiatan  kedewanan seperti paripurna, rapat-rapat komisi, RDP  dan rapat -rapat lainnya, kita tunjukkan contoh yang baik, " Jika memang dianggap tidak penting dan tidak mendesak,  sebaiknya Dewan tidak ikut perjalanan dinas, jangan sampai ada kesan yang timbuln fungsi anggota Dewan yang empat yakni traveling atau jalan - jalan " pintanya.
Dia juga memberi saran agar Anggota Dewan PKS sering turun ke daerah pemilihannya menyambangi kader  pengurus dan masyarakat, dekati masyarakat, dengarkan aspirasinya, karena kita hadir untuk mereka.
" Insya Allah kami sebagai anggota dewan   berkomitmen untuk  meningkatkan kinerja di tahun 2017,  masukan, arahan  dan kritik dari Struktur sangat kami harapkan" papar Fatimah S.Si yang juga Kabid. Polhukam DPD PKS Langkat.
" Al hamdulillah pada Tahun 2016 bersama kawan -kawan yang lain telah menginisiasi beberapa Perda, antara lain ;Perda pengelolaan zakat, Perda tera ulang timbang dan ukur, Perda masyarakat hukum adat, Perda pengelolaan jalan daerah, akan kita kawal terus pelaksanaannya: demikian  tambahnya,  yang saat itu Makhruf sebagai Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah ( BPPD) DPRD Langkat.
Pada tahun 2017 Komposisi kader PKS yang duduk di DPRD Langkat ;  Makhruf Ritonga, SE  sebagai anggota BPPD,  anggota Komisi A dan Ketua Fraksi BSPN, Fatimah, S.Si duduk di komisi B, Badan Anggaran, dan anggkota Badan Kehormatan Dewan( BKD) sedangkan  Amir Husin N, S.Ag. MIS duduk sebagai Wakil Ketua Komisi C dan Banmus.
Acara diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab.
Rencananya pertemuan rutin ini akan dilaksanakan dua bulanan dalam rangka meningkatkan kinerja 
Dewan( Humas).


Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " PIMPINAN PKS LANGKAT, EVALUASI KINERJA DEWAN.GANDA: TAHUN 2017 KINERJA DEWAN PKS HARUS LEBIH BAIK. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM