Berita Terkini

Menu

Konsolidasi & Silaturrahim Struktur dan Kader PKSLangkat - BinjaiTifatul : Kader PKS harus punya mental pejuang.



langkatpks - Stabat (26/2/2017). Rangkaian acara Safari Dakwah PKS Sumatera Utara  berlanjut, pada hari ini diselenggarakan di Gedung PKK Atabat Kabupaten Langkat yang di hadiri lebih 500 kader dan struktur PKS  Kabupaten Langkat dan Kota binjai.
"Pecundang adalah Pribadi belum lagi dihadapkan masalah jatuh dan tidak bangkit bangkit lagi, akhirnya terakumulasi ketakutan untuk bangkit....
Petarung adalah Pribadi ketika dihadapkan masalah, siap menghadapinya, ketika jatuh akan bangkit dan berdiri tegak untuk menggapai cita-cita mulia"
Demikian disampaikan Ustadz Ir. H. Tifatul Sembiring yang juga pernah menjabat Presiden PKS, beliau juga mengajak para kader dan pengurus PKS rajin bersiaturahim  berikan pencerahan kepada masyarakat.

Rombongan Safari Sakwah PKS  Sumatera Utara Ir. Tifatul Sembiring anggota DPR RI ( Komisi III)  yang juga Menkominfo 2009-2014, H. Anshory Siregar, LC Anggota DPR RI , M. Ghazali, Lc  Wakil Ketua Wilda Sumbagut DPP PKS, H. M . Hafez Lc, MA Ketua DPW, H. Yusuf Fahmi, LC Ketua DSW, H. Heriansyah Ketua MPW, Abdul Rahim Siregar, ST, MT Sekretaris DPW, H. Abdul Malik, LC, MA Sekretaris MPW, Cecep Wiwaha Sekretaris MPW, Arjuli Indrawan, SE.Ak Ketua Teritorial Dakwah Langkat Binjai, Khairul Anwar, ST, MM Anggota DPRD Sumut, Fitra Syamsyurizal, A.Md Ketua DPD PKS  Binjai dan Juga Ganda Wahyudi, S.PdI/Ketua DPD PKS Langkat selaku tuan rumah.
Dalam sambutannya Muhammad Hafez menyampaikan bahwa program safari dakwah ini sudah sejak sebulan yang lalu dan dilaksanakan di 15 titik di Sumatera Utara  sebelumya di Labuhan Batu, Kisaran dan saat ini yang ketiga untuk Binjai-  L angkat.
Saat ditanya kepada kader dan struktur kenapa ada foto ustadz Tifatul Sembiring di spnduk? 
Lalu seorang kader  menjawab " Calon Gubernur Sumatera Utara". Lalu jawaban kader  tersebut diamini dan  disambut dengan takbir oleh para hadirin

Hafez juga mengenangkan kemenangan 2 kali Pilkada Gubernur Sumatera Utara.
Muhammad Hafez juga menanyakan kesiapan kader dan Struktur PKS Langkat dalam menghadapi Pilkada 2018, yaitu pemilihan Gubernur Suamatera Utara dan Bupati Langkat, serentak hadirin menjawab "Siap" dan disambut takbir 3 kali oleh para hadirin.

" Selamat Datang Kepada Ust. Ir. H. Tifatul Sembiring dan rombongan DPW PKS Sumatera Utara di  bumi Langkat bertuah, semoga kedatangan para pimpinan PKS menambah semangat kader dan struktur   menghadapi Pilkada 2018 dan Pileg 2019. Semoga kita meraih kemenangan dakwah dan politik..

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Konsolidasi & Silaturrahim Struktur dan Kader PKSLangkat - BinjaiTifatul : Kader PKS harus punya mental pejuang. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM