Berita Terkini

Menu

KADER DAN PENGURUS DPC, DPRa PKS SE- LANGKAT HULU DIKUMPULKAN, ADA APA?


langkatpks - Kuala (05/03/017). Dewan Pengurus Cabang, Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera Se-Langkat Hulu berkumpul di Kuala  melaksanakan Konsolidasi dan Training Orientasi Partai ( TOP).
Ust. Abdul Kohar Sebagai narasumber sesi Materi ;Keuniversalan Islam menjelaskan bahwa dalam Islam sèmua aktivitas manusia ada hukum dan nilainya, aktuvitas dalam pergerakan politik, bagi PKS  adalah nilai ibadah dan berpahala, karena semua aktivitas tak terlepas dari nilai- nilai Islam, " PKS partai yang mengasaskan kègiatan politiknya dengan agama Islam, sehingga PKS mewajibkan pengurusnya mengikuti pengajian partai atau Ta'lim Rutin Partai" pungkas Ketua Bidang Kaderisasi PKS Langkat.
Dalam Sambutan dan sekaligus  taujihnya ketua DPD PKS Langkat  memberikan arahan akan pentingnya acara ini (TOP)dikuti oleh pengurus dan kader agar  pemahaman Islam dan  Partai agar lebih  mendalam, juga  pengokohan ideologi partai,  serta pentingnya penguasaan  platform partai dakwah dalam  berkhidmat utk rakyat.
Lanjut beliau, "mengapa kita berpartai dan kenapa ikut pemilu?  agar aspirasi rakyat dan umat ini tersalurkan dan Indonesia lebih adail dan  sejahtera" himbaunya.
"catatan  kita menjelang tahun politik  /pilkada; 
1. Konsolidasi.
Tahun 2017 harus kita jasikan  tahun konsolidasi kader dn struktur
2.Semangat beramal, bekerja dan  memenangkn PKS harus terus kita tinhkatkan 
3.PKS  siap menyambut pilkada 2018 dn pileg 2019. Sekarang  harus  kuatkan struktur dan  kader dan 'mari bung rebut kembali'  kursi di dapil 4 dan 5 di Pileg mendatang"  disambut takbir oleh para pengurus dan kader.

Giliran Khairul Anwar, ST. MM, Sekretaris  Bidang Polhukam DPW PKS Sumut yang juga Sekretaris Fraksi PKS  Aggota DPRD Sumut memberikan motivasi
" dulu kita pernah gagal di dapil Langkat 4 dan 5 di Pemilu 2014, dan juga kita pernah punya Gubernur, kegagalan ini harus menjadi pelajaran bagi kita, untuk meraih keberhasilan, kader PKS harus punya mental  ' petarung', jangan tundukkan kepala, kita angkat kepala, jangan malu, kita bangkit" papar Ketua DPD PKS Langkat 2010- 2015.

Turut hadir dalam acara yang dikuti ratusan peserta, Suhardi, SHI ( Bendahara DPD)  Ardiantono ( Ka. Cada 5), M. Hasyim, MA( Ka. Cada 4 ), H. Agus Salim Sunarto, S.PdI  dan para pengurus DPC dan DPRa PKS.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " KADER DAN PENGURUS DPC, DPRa PKS SE- LANGKAT HULU DIKUMPULKAN, ADA APA? "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM