Berita Terkini

Menu

KOKOHKAN PEMAHAMAN PENGURUS TERHADAP PARTAI, DPC PKS SECANGGANG LAKSANAKAN TOP.MONGINSIDI : KADER PKS HARUS LEBIH SOLID DAN SEMANGAT MENJALANKAN MISI PARTAI.


langkatpks - Secanggang( 05/03/2017). DPC ( Dewan Pengurus Cabang) Partai Keadilan Sejahtera Kec. Secanggang melaksanakan TOP ( Training Orientasi Partai) Ahad, 05 Maret 2017.
Acara diikuti oleh seluruh kader, pengurus DPC, DPRa dan simpatisan PKS. " Acara TOP merupakan pengenalan bagi pengurus baru PKS dan  pendidikan politik kepada masyarakat, kita tidak asal ikut masuk partai politik, kita harus tau visi, misi tujuan partai itu didirikan serta latar belakang partai itu berdiri " papar Monginsidi Ketua DPC PKS secanggang.
PKS sebagai mana diketahui lahir dari gerakan dakwah  yang mengingin terwujudnya masyarakat madani, adil, sejahtera  dan bermartabat yang diridhoi Allah SWT  dalam keutuhan NKRI.
Monginsidi juga mengajak kepada semua elemen kader dan pengurus meningkatkan semangat dalam melaksanakan misi partai , solid  menghadapi Pilkada 2018 dan Pileg 2019 ", terkait Calon Bupati - Calon Wakil Bupati  Langkat, apa yang diputuskan partai,  kita sami'na wa ata'na, kita solid mendukung dan memenangkannya. Untuk Pileg 2019 kita bertekad raih satu kursi dari Secanggang untuk DPRD Langkat  di sambut takbir  dan tepuk tangan meriah oleh para kader yang hadir.
Zaenal Arifin , S.Ag saat menyampaikan materi Universalitas Islam menjelaskan, 
Universalitas Islam telah menjadi inti pemahaman kaum muslimin terhadap konsep-konsep Islam dalam seluruh dimensinya. “Islam adalah sistem hidup yang universal, mencakup seluruh aspek kehidupan. Islam adalah negara dan tanah air, pemerintahan dan umat, moral dan kekuatan, rahmat dan keadilan, kebudayaan dan perundang-undangan, ilmu dan peradilan, materi dan sumber daya alam, usaha dan kekayaan, jihad dan dakwah, tentara dan fikrah, aqidah yang lurus dan ibadah yang benar,  Keuniversalan itu sebagai inti dan pokok-pokok ajaran Islam yang bernilai perintah kepada kaum muslimin untuk diterapkan secara utuh. Islam adalah suatu tata hidup yang meliputi agama, politik, negara, dan masyarakat. " begitu tambahnya.

Landasan Pilosofis
" Adanya kenyataan bahwa manusia sebagai khalifah Allah di bumi  tidak mungkin mengelak dari tanggung jawabnya melaksanakan misi khalifah, yaitu memelihara, dan mengatur dan memakmurkan bumi yang merupakan aktivitas politik yang otentik"
Demikian papar Jumadi, S.dI Sekretaris DPD PKS Langkat, saat memberikan materi'  Sejarah dan  Jati Diri PKS'.

Acara  dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi  tentang Islam dan  kepartaian.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " KOKOHKAN PEMAHAMAN PENGURUS TERHADAP PARTAI, DPC PKS SECANGGANG LAKSANAKAN TOP.MONGINSIDI : KADER PKS HARUS LEBIH SOLID DAN SEMANGAT MENJALANKAN MISI PARTAI. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM