Berita Terkini

Menu

PKS RESMI DUKUNG RUDI HARTONO BANGUN – BUDIONO PADA PILKADA LANGKAT 2018

PKS RESMI DUKUNG RUDI HARTONO BANGUN – BUDIONO PADA PILKADA LANGKAT 2018
Foto: Syaiful Ramdan/PKS Foto

Stabat, 2 Desember 2017
Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Langkat Resmi menyerahkan Surat Keputusan Dukungan Pilkada Langkat. Surat Keputusan dari Dewan Pengurus Pusat PKS tersebut mengukuhkan dukungan kepada H. Rudi Hartono Bangun, SE, M.AP sebagai Calon Bupati Langkat dan Budiono, SE sebagai Calon Wakil Bupati Langkat periode 2018-2023.
Surat Keputusan DPP PKS nomor 48/SKEP/DPP-PKS/1439 yang ditanda tangani H.M. Sohibul Iman, PhD selaku Presiden PKS dan H. Mustafa Kamal, SS selaku Sekretaris Jendral tertanggal 16 November 2017  tersebut dibacakan oleh Sekretaris Umum DPD PKS Langkat Jumadi, S.PdI pada acara konferensi PERS DPD PKS Langkat, sabtu 2 Desember 2017 di kantor DPD PKS Langkat Jl. Jend. Sudirman Stabat. SK tersebut diserahkan oleh Ketua Umum DPD PKS Langkat Ganda Wahyudi, S.PdI dan diterima langsung oleh kedua Calon bupati dan Calon Wakil Bupati.
Dalam Konferensi Pers tersebut Ganda Wahyudi menyampaikan ucapan  Selamat Datang kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati (RHB- Budiono) di Kantor DPD PKS Langkat Juga rekan -rekan media, para pengurus DPD dan DPC partai keadilan sejahtera.
“Tempat ini menjadi sejarah karena di datangi oleh orang yang akan membawa perubahan di Langkat orang yang akan memimpin dan melayani rakyat Langkat. Al hamdulillah, dengan melalui proses yang cukup panjang sesuai dengan mekanisme Partai , proses, tahapan, komunikasi dengan Para Bakal Calon baik di tingkat DPD, DPW dan DPP akhirnya DPP PKS mengeluarkan Surat Keputusan tentang Calon Bupati Dan /atau Calon Wakil Bupati Langkat Periode 2018-2023. Dengan dikeluarkannya SK DPP PKS maka setiap Kader dan struktur PKS wajib memenangkan pasangan Rudi Hartono Bangun- Budiono dan yakin kita menang”. Tegas Ganda.






Sementara Rudi Hartono Bangun – Budiono dalam kesempatan itu menyampaikan komitmennya untuk membangun Langkat yang lebih maju, adil dan sejahtera. Beberapa isu yang menjadi perhatian utama dari survey internal adalah isu mengenai penyalagunaan narkoba, lapangan kerja serta kesejahteraan sosial baik pendidikan dan kesehatan.
“ Ini komitmen saya untuk membangun Langkat bersama pak Budiono untuk mewujudkan Langkat yang lebih maju, adil dan sejahtera. Menyoroti isu-isu utama yaitu mengenai penyalagunaan narkoba, lapangan kerja dan kesejahteraan sosial baik pendidikan dan kesehatan”. Ungkap Rudi.
Ganda mengungkapkan alasan kita mendukung pasangan Rudi – Budiono, sebenarnya banyak alasannya. 

“Paling tidak ada tiga alasan yang dapat kita sampaikan, pertama: Muda, untuk memimpin langkat yang luas, terdiri dari 23 Kecamatan 277 Desa, dibutuhkan Pemimpin yang energik, mudahan itu ada dlm pasangan ini. Dan kita harapkan mereka bisa menyambangi desa - desa di pelosok Langkat. Umar Bin Khattab kita menghadapi persolan besar ketika memimpin, beliau panggil anak muda. Kedua: Berpengalaman, Kita ketahui pak Rudi Pernah menjadi Ketua DPRD Langkat, sekarang masih Anggota DPR RI, begitu juga Pak Budiono pernah Jadi Anggota DPRD Langkat, dan juga wakil Bupati dengan pengalaman keduanya baik di legislatif dan eksekutif ini menjadi modal untuk Memajukan & Memakmurkan Langkat. Ketiga: Merakyat, sosok mereka bedua sangat di kenal di masyarakat, tidak asing lagi bagi masayarakat Langkat, Baik di kalangan politisi dan juga masyarkat pada umumnya”.

Dalam konferensi Pers tersebut hadir Ketua Teritorial Dakwah Langkat-Binjai DPW PKS Sumut Arjuli Indrawan, SE.Ak, H. Agus Salim Sunarto, S.PdI (Kaderisasi DPW) Jajaran DPD PKS Langkat Zaenal Arifin, S.Ag Wakil Ketua Umum, Suhardi, S.HI Bendahara Umum, Abdul Kahar Kabid Kaderisasi, Anggota DPRD Langkat Fatimah, S.Si, Makhruf Ritonga, SE, dan Amir Husin N, S.Ag, MIS, Serta Ketua DPC PKS Se-Langkat. (AH)



Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " PKS RESMI DUKUNG RUDI HARTONO BANGUN – BUDIONO PADA PILKADA LANGKAT 2018 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM