Berita Terkini

Menu
pkslangkat - MUSDA KE-4 DPD PKS LANGKAT
Tema: Berkhidmat Untuk Rakyat
Ahad pagi, 25 Oktober 2015 DPD PKS Langkat mengadakan MUSDA ( Musyawarah Daerah ) ke 4 di Gedung PKK, Stabat. Dalam rangka memperingati Musda ke 4 ini, DPD PKS Langkat mengadakan berbagai perlombaan sebagai bentuk usaha membangun semangat masyarakat untuk berpartisipasi membangun bangsa yang penuh prestasi.
Perlombaan yang diadakan antara lain adalah sebagai berikut:
- Lomba menulis artikel
- Lomba mewarnai
- Lomba pildacil ( Pemilihan DAI Cilik)
- Lomba tahfizh Al-Qur’an
- Donor darah
Acara ini dibuka pada pukul 08.00 wib oleh ketua panitia Zainal Arifin, S.Ag dan dihadiri langsung oleh ketua DPD PKS Langkat Ustadz Khairul Anwar, ST. M.M, Sekretaris Dewan Syari’ah Ustadz Abdul Malik, Lc, Ketua Teritorial Dakwah Langkat Binjai Bapak Arjuli Indrawan, SE. Ak, Ustadz Supriadi, S.Ag, seluruh pengurus Ranting dan seluruh kader di Kabupaten Langkat.
Selain berbagai bentuk perlombaan yang ada, acara ini juga dimeriahkan dengan alunan nasyid yang dibawakan oleh dua tim nasyid yaitu Insan Voice dan Embun Nasyid.
Adanya musda ke 4 ini darapkan dapat membangun kekuatan ukhuwah antar sesama kader dan pengurus, semakin mempererat tali silaturahmi seluruh kader serta membangun masyarakat yang penuh khidmat sehingga tercipta lingkungan hidup yang saling menebarkan manfaat.
Sesuai dengan temanya ‪#‎Berkhidmat‬ Untuk Rakyat, acara ini pun berjalan dengan suasana yang penuh khidmat.
(VS)

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM