Berita Terkini

Menu

Tiga Pilar Kekuatan Partai Keadilan Sejahtera


pkslangkat - Pangkalan Berandan (1/1) – Ada tiga pilar utama 
kekuatan yang menjadi modal  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hal itu sebagaimana  menurut Habib Salim Segaf Al Jufri, 

"Yang pertama adalah internal power, atau kekuatan dari internal kita sendiri. Ini merupakan mind set, atau cara pandang dari kader. Bila dari dalam diri kita yakin akan menang, in syaa Allah kita menang," 

Kekuatan kedua adalah technical power, lanjut Habib Salim. "Ini merupakan manajemen dakwah kita, kemampuan mengatur strategi dalam perekrutan, kampanye hingga pengelolaan partai. Di sini kita beradu tekhnik, semakin cerdas ide kita, semakin kuat dalam beradu strategi. 

"Yang ketiga adalah hiden power, kekuatan tersembunyi. Almaunah minallah, yaitu pertolongan dari Allah. Untuk mendapatkan pertolongan Allah ini kita harus dekat dengan-Nya. Karenanya, kader PKS harus rajin shalat malam, witir tiap hari, dan jangan bolong shalat dhuhanya," demikian isi taujih Ketua Umum DPD PKS Langkat : Ganda Wahyudi, S.PdI dalam acara konsolidasi Kader dan Pengurus PKS Se Cabang Dakwah 2 di Rumah Bapak H. Zulkarnaidi Jln. Arnan Babalan. Selanjutnya  beliau menyampaikan kepada kader dan pengurus PKS Cabang dakwah 2 terus aktif mengikuti penkaderan PKS dan terus menjalin komunikasi baik internal maupun eksternal. Dalam kesempatan yang sama juga diserahkan SK Kepanitian MUSCAB DPC PKS Se Teluk Aru. Semoga Panitia Muscab Baik SC maupun OC dapat  melaksanakan Muscab dengan sukses dan terbentuk kepengurusan DPC yang lebih solid dan lebih baik pungkas Jumadi, S.PdI selaku Sekretaris Umum. Turut hadir dalam acara tersebut Zaenal Arifin, S.Ag Wakil Ketua Umum, Suhardi, SHI Bendahara Umum, Zulkarnain, S.PdI Kabid. Kaderidasi, M. Nasir Harahap, S.PdI Kabid. Cabang Dakwah 2, H. Supriadi, S.Ag, H. Arifuddin, Lc, Amir Husin, S.Ag Anggota DPRD Kab. Langkat  Dapil 2 serta para kader dan pengurus DPC PKS.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Tiga Pilar Kekuatan Partai Keadilan Sejahtera "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM