Berita Terkini

Menu

Muscab PKS, Sampaikan 5 Sikap Politik



pkslangkat - Tanjung Pura (14/02) Ketua DPC PKS Hinai yang terpilih Adnan, S.Ag mewakili 5 DPC Hinai, Tg.Pura, Hinai, P.Tualang, Gebang dan Sawit Seberang menyampaikan sikap politik DPC PKS. Adapun Lima Sikap politik kami adalah sebagai berikut:

1. Pemerintah kecamatan beserta seluruh Mupika dan Ormas agar bergandengan tangan memberantas peredaran narkoba karena narkoba telah merajalela hingga sampai ke desa-desa, Jika semua elemen tidak memiliki sikap maka akan hancurlah generasi kita.

2. Pemerintah kecamatan beserta elemen terkait melakukan tindakan Preventif (Pencegahan) terhadap aliran-aliran yang tidak bersumber dari ajaran islam (aliran sesat) seperti ISIS, GAFATAR, juga aliran sesat lainnya yang bisa menghancurkan sendi-sendi ke islaman.

3. Pembangunan Infrastruktur seperti jalan, jembatan dan lainnya lebih ditingkatkan agar akses masyarakat lebih mudah yang pada akhirnya berpengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat.

4. Pemerintah kecamatan beserta steakholder lebih peka terhadap permasalahan pengangguran & premanisme kami meminta pemerintah memiliki program-program nyata yang mampu mengurangi tingkat pengangguran & premanisme,  karena jika masalah pengangguran & premanisme ini tidak segera diatasi maka semakin banyak tindak kriminal yang akan meresahkan masyarakat.

5. Agar Pemerintah kecamatan mendata masyarkat pra sejahtera, sehingga jika ada bantuan-bantuan lebih tepat sasaran dan terarah.

Kemudian beliua mengajak para pengurus yang baru dilantik dan para kader untuk sama-sama membesarkan PKS sebagai partai dakwah dalam berkhidmat untuk ummat, bangsa dan negara.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Muscab PKS, Sampaikan 5 Sikap Politik "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM