Berita Terkini

Menu

H. Anshory Siregar: Keimanan Harta Kita Termahal



pkslangkat - STABAT Anggota DPR RI FPKS Dapil Sumut 3  : H. Ansory Siregar, Lc mengingatkan masyarakat Desa Kepala Sungai Kec. Secanggang Kab. Langkat untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.
Kata Anshory bulan Ramadhan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah, meningkatkan silaturrahim dan kepedulian pada sesama demikian paparnya saat acara buka puasa bersama  di kediaman Bapak Suriono di Desa  Kepala Sungai Kec. Secanggang Langkat. Kegiatan buka puasa bersama yang juga pembetian santunan anak yatim dihadiri dua ratusan warga masayarakat, perangkat desa, para kepala dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat, tampak juga hadir unsur pengurus PKS Langkat: Ganda Wahyudi, S.PdI Ketua Umum, Jumadi, S.PdI Sekretraris Umum, Ahmad Wanto, ST Ketua Cada 1, Monginsidi Ketua DPC PKS Secanggang. Dalam kesempatan sambutan tuan Suriono menyampaikan terimakasih kepada Bapak Anshory Siregar yang berkenan datang dari Jakarta khusus ke Desa Kepala Sungai untuk bersilaturrahim bertatap muka dengan masyarakat semoga belia dapat membawa aspirasi masyarakat ke gedung senayan. Sementara Ganda Wahyudi mengatakan "semoga pertemuan kita mendapat berkah dari Allah, kita doakan beliau tetap sehat dan dapat  melaksanakan tugas kedewanan, dan juga doakan kami ( PKD) bapak ibu sekalian agar bisa melakukan pelayanan, pembelaan, dan pemvwrdayaan kepada masyarakat. (Humas) 

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " H. Anshory Siregar: Keimanan Harta Kita Termahal "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM