Berita Terkini

Menu

SALURKAN BANTUAN GEMPA ACEH, GANDA ; PKS LANGKAT KOMIT BEKHIDMAT UNTUK RAKYAT.


langkatpks - Ahad (25/12) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Langkat menyalurkan bantuan kepada posko korban gempa Pidie Jaya, Aceh. Bantuan tersebut berupa uang tunai yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD PKS Langkat Ganda Wahyudi, S.PdI yang didampingi Anggota DPRD SU Khairul Anwar, ST.MM, Wakil Ketua Umum Zainal Arifin, S.Ag, Sekretaris Umum Jumadi, S.PdI, Bendahara Umum Suhardi, S.HI, Kaderisasi Zulkarnain, S.PdI, Ketua Cada 1 Ahmad Wanto, ST dan Kabid Humas Joko Mariono, S.Pd.
Dalam sambutannya ganda menyampaikan duka atas musibah yang menimpa bumi Pidie Jaya, Aceh dan menegaskan bahwa bantuan ini bentuk komitmen PKS untuk terus berkhidmat untuk rakyat.
“ Masyarakat Langkat khususnya PKS turut berduka atas musibah yang menimpa bumi Pidie Jaya, Aceh sehingga kita menghimpun donasi dari kader PKS Langkat dan simpatisan PKS Langkat, dan bantuan ini bentuk komitmen PKS untuk terus berkhidmat untuk rakyat”. Ungkap Ganda.

Penyerahan bantuan ke posko PKS Aceh di jalan Tgk Syih Pantai Geulima no 30, Dusun Dayah Upaneuh Gampong Masjid Tuha Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Bantuan diterima langsung oleh ketua posko Khairul Amal, SE, Ketua DPD PKS Pidie Jaya Drs. Muchlis Sulaiman, Sekretaris Umum M.Azmi, S.Ag, dan Bendahara umum Muhammad Nur.
Khairul Amal menjelaskan bahwa, bantuan berupa donasi yang diterima akan diperuntukkan untuk beberapa program, yaitu 1. Rumah tenda sebagai tempat tinggal sementara bagi korban yang kehilangan rumahnya sampai saat ini berjumlah 20 unit, 2. Pelayanan kesehatan, 3. Trauma Healing, 4. Pembagian Sembako, 5. Perlengkapan Sekolah, 6. Rumah Sahabat yang dicanangkan untuk bangunan semi permanen bagi korban yang kehilangan tempat tiggalnya berjumlah 40 Unit dengan anggaran 25 juta/ Unit.
Ucapan terimakasih disampaikan oleh ketua DPD PKS Pidie Jaya Drs. Muchlis Sulaiman dalam sambutannya,
“ Terimakasih kepada saudara kami dari DPD PKS Langkat yang memberikan donasi untuk korban disini, dan bersedia menyerahkan langsung ke Pidie jaya ini”. Ungkap Muclis terharu.
Setelah menyerahkan bantuan rombongan langsung kembali kembali kelangkat setelah sebelumnya berfoto bersama diposko gempa PKS Aceh.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " SALURKAN BANTUAN GEMPA ACEH, GANDA ; PKS LANGKAT KOMIT BEKHIDMAT UNTUK RAKYAT. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM