Berita Terkini

Menu

DPD PKS LANGKAT GELAR RAKERDA: EKSPANSI PELAYANAN UNTUK KEMENANGAN BERBUDI



Stabat~ Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai  PKS Kabupaten Langkat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun pemenangan 2019 di Gedung PKK Stabat, Minggu (11 Februari 2018). Hadir dalam acara tersebut calon Bupati Rudi Hartono, SE.,MAP dan Budiono, SE, Ketua DPW Sumatera Utara, M. Hafez, LC. MA, Sekum  DPW Abdur Rahim Siregar, ST.,MT, Ketua DSW Sumut, H.M. Yusuf Fahmi, LC, Ketua KTD, Arjuli Indraawan, SE.,Ak, Sekretaris F-PKS DPRD Sumut, Khairul Anwar, ST.,MM, Anggota DPD, DPC, DPRA dan kader PKS Kabupaten Langkat.

Acara dibuka oleh ketua DPD PKS Langkat, Ganda Wahyudi. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa jelang tahun politik kader PKS harus lebih solid dalam kerja-kerja dakwah dan membantu masyarakat.
“ Kita sebagai kader PKS harus lebih meningkatkan soliditas dan menyatukan kekuatan besar dalam tahun politik ini. Kerja-kerja dakwah harus kita tingkatkan, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan berlangsungnya Rakerda ini diharapkan dapat menciptakan program-program untuk kemeangan 2019.”Ungkapnya
Acara  yang dihadiri kader pengurus PKS Langkat ini membahas program-program serta konsolidasi untuk  kemenangan politik di tahun 2018-2019 . DPD PKS Langkat mengusung calon Bupati Langkat Rudi Hartono-Budiono dan calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi-Musa Rajeksah (Ijek).  

Dalam Penutupan Acara tersebut diisi dengan pelantikan PKS Muda oleh ketua Kepemudaan DPD PKS Langkat dan pelantikan Tim Kemenangan BERBUDI oleh Sekeretaris DPD PKS Langkat. Lucky Candra selaku koordinator PKS Muda, memaparkan bahwa jumlah pemuda di Kabupaten Langkat begitu banyak, menjadi pemuda yang dapat membuat perubahan besar dan berkontribusi untuk membangun Langkat  melalui PKS Muda Langkat.

“ Saya sangat berterima kasih atas dukungan besar DPD PKS Kabupaten Langkat dan tim kemenangan BERBUDI teradap saya sebagai calon Bupati Langkat. Kita harus bekerja keras dan cerdas, mengoptimalkan para pemuda di daerah kita. Saya tidak akan seperti “Kacang Lupa Kulitnya”, siapa yang hari bekerja keras, All Out terhadap proses pemilu ini maka itu akan kami prioritaskan.  “ Ujar Rudi Hartono, calon Bupati Langkat periode 2018-2023.

Ketua DPW Sumut memberikan taujih penyemangat dalam acara tersebut, di antaranya :
  1. Keimanan kita selalu mengalami fluktuasi, begitu halnya dalam kehidupan kita. Memintalah ketetapan hati kepada Sang Pemilik Hati, Allah SWT.
  2. PKS sebagai partai dakwah bagaikan siang dan malam. Dalam dakwah kita sebagai kader akan selalu berjalan di jalan yang lurus, namun sebalikanya dalam dunia politik kita akan merasasakan dinamika panasnya politik. Maka, dalam berpolitik kita harus membingkai dengan ayat-ayat Allah maka (QS:3:26-27). Dalam ayat tersebut jelas Allah menggambarkan bahwa kekuasaan itu hanyalah bersifat sementara, Allah lah pembolak-balik hati, Sang Pemilik Kekuasaan dan Allah pulalah Sang Pemberi Kekuasaan kepada siapa aja yang Dia kehendaki.
  3. Harapan saya jika Pak Budi Hartono dan Budiono menang dalam Pilkada ini, maka jangan pernah melupakan Allah sedikit pun.
  4. Seperti halnya yang tertera dalam Mars PKS bahwa PKS “ Maju terus tanpa kata lelah” hal ini menunjukkan bahwa kader-kader PKS akan selalu siap menjadi mesin kemengan BERBUDI. Militansi kader PKS Langkat tidak diragukan lagi .
  5. Kita kader PKS harus terus mengawal pesta pemilu, kita berdayakan struktur-struktru daerah. Strategi-strategi dalam kemenangan ini harus kita optimalkan, dengan melakukan dakwah fardiyah kepada warga.
  6. Generasi muda harus tampil melakukan perubahan menggantikan generasi-generasi selanjutnya.

Acara ditutup dengan foto bersama peserta dan Calon Bupati – Wakil Bupati Langkat, H. Rudi Hartono Bangun, SE, MAP – Budiono, SE. (Humas)

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " DPD PKS LANGKAT GELAR RAKERDA: EKSPANSI PELAYANAN UNTUK KEMENANGAN BERBUDI "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM