Berita Terkini

Menu

SAMBUT RAMADHAN DENGAN GEMBIRA, PKS LANGKAT GELAR SAFARI RAMADHAN



pkslangkat - Jum'at ( 10/6 ) DPD PKS LANGKAT menggelar safari ramadhan guna menyambut bulan ramadhan dengan Gembira. Safari yang digelar di Masjid nurul huda Desa Tanjung Keriahan, Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat.
Ketua PKS Langkat Ganda Wahyudi menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan bahwa safari ini sebagai ajang silahturahmi setiap tahunnya.
"Safari ramadhan ini kami laksanakan setiap tahun sebagai sarana silaturrahim kami kepada masyarakat. Rasul menyampaikan "barang siapa yang ingin di panjangkan umurnya dan dilapangkan rezekinya hendaknya bersilaturrahim." Paparnya
"Safari ini tidak hanya kami laksanakan saat menjelang pemilu karena pemilu masih lama. Kami laksanakan safari ini karena PKS adalah partai dakwah yang akan terus bekerja baik ada pemilu atau pun tidak, kami tetap berkhidmat untuk Rakyat " Tambahnya.
Masyarakat menyambut baik kehadiran rombongan safari ramadhan dengan hangat. Ini disampaikan oleh BKM Masjid Nurul Huda dalam sambutannya.
Dalam kesempatan ini ceramah disampaikan oleh Ketua Bidang Pembinaan Umat (BPU) Ustadz Joni Saparani, S. Pd. I.
Dalam ceramahnya ustadz joni Saparani menyampaikan ceramah ber -tema-kan Menyambut Ramadhan dengan Gembira.
Ciri-ciri orang yang gembira pada bulan ramadhan ialah, 
~ Bersemangat membaca Al-Qur'an
~ Bersemangat menjalankan puasa dengan girang
~ Bersemangat Sholat malam
~ Bersemangat menjalankan ibadah ibadah sunnah
~ Bersemangat Ikhtikaf di masjid
~ Bersemangat mencari malam lailatul Qadar

Hadir bersama rombongan safari yaitu, wakil Ketua Umum Zaenal Arifin, S. Ag,  Sekretaris umum DPD PKS Langkat  Jumadi, S. Pd.I, Bendahara umum Suhardi, SH.I sekretaris bidang pembinaan umat Edi Syahputra, S. Pd, Ketua Cabang dakwah 4 Muhammad Hasyim, MA,  Ketua DPC kecamatan Selesai Abdul Manaf, Ketua DPC Binjai Suhartono, Ketua Bidang Humas Joko Mariono, S. Pd, dan ketua DPC Sirapit sebagai tuan rumah.
Safari ditutup dengan penyerahan bingkisan, doa dan saling salam antara rombongan dengan jemaah masjid Nurul Huda. (AH)

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " SAMBUT RAMADHAN DENGAN GEMBIRA, PKS LANGKAT GELAR SAFARI RAMADHAN "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM