Berita Terkini

Menu

Jelang Pilkada Bupati 2018, PKS Langkat Panaskan 'Mesin'.


langkatpks - Stabat,( 04/03/017). Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati 2018, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Langkat panaskan ' mesin' partai;   struktur dan kader dengan melaksanakan TOP ( Training Orientasi Partai)" hari ini kita melaksanakan TOP tiga DPC, yakni Stabat, Wampu dan Binjai, Besok Secanggang dan Langkat Hulu. TOP merupakan program prioritas yang harus diikuti kader dan pengurus, dengan mengikuti TOP semoga pemahaman pengurus dan kader  terhadap Islam dan partai semakin baik" Demikian papar Ganda Wahyudi, S.PdI Ketua DPD PKS Langkat yang juga alumni UISU Fakultas Tarbiyah."

TOP juga sarana panaskan ' mesin ' partai jelang Pilkada Bupati 2018, kita memastikan seluruh kader dan  pengurus partai tingkat  kabupaten sampai tingkat ranting siap dan solid  menghadapi pesta politik Pilkada 2018  maupun Pileg 2019" himbaunya.
Acara yang diikuti ratusan kader dan pengurus PKS  berjalan dengan meriah dan penuh semangat. Materi pertama Syumuliayatul Islam diisi langsung oleh Ketua DPD dan materi kedua ; Sejarah dan jati diri PKS diisi oleh Sektetaris DPD ; Jumadi, S.PdI
" Keadilan adalah sunnah kauniah yang menandai ciri alamiah segala sesuatu. Keadilan membuka jalan bagi nilai- nilai  kebaikan, kebenaran ketakwaan keindahan dan kebahagiaan. Keadilan dan persamaan telah menjadi prinsip politik yang mesti diwujudkan oleh setiap pemerintahan. Kesejahteraan adalah cita -cita kita dalam kehidupan  berbangsa dan bernegara" itulah alasan pemilihan nama Partai Keadilan Sejahtera pungkas Jumadi.
Turut hadir dalam acara TOP : Anggota DPRD Sumut; Khairul Anwar, ST. Dalam Taujihnya menyampaikan kata- kata mantan perdana menteri Turki, Erbakan" umat Islam yang tidak peduli dengan politik, maka  akan di  pimpin oleh orang yang tak peduli dengan Islam". Tampak hadir juga  Anggota DPRD Langkat  Fatimah, S.Si, M. Rafii, S.PdI Ketua DPC PKS Stabat, Sudirman, S.PdI Ketua DPC PKS Wampu, Suhartono Ketua DPC PKS Binjai.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Jelang Pilkada Bupati 2018, PKS Langkat Panaskan 'Mesin'. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM